Rabu, 31 Oktober 2012

"LIFE IS A VIBRATION GAMES ; BOLEH PERCAYA BOLEH JUGA TIDAK" – Bagian 1

0 komentar
Life is a vibration games, kehidupan adalah permainan getaran. Bila anda sulit untuk mempercayai hal ini ya enggak masalah. Makanya judulnya saya buat ada kalimat, BOLEH PERCAYA, BOLEH JUGA TIDAK he he he he. Namun dalam pengamatan terhadap kehidupan pribadi saya dan lingkungan sekeliling demikianlah adanya. Untuk menyimpulkan ini butuh waktu cukup lama, karena laboratorium saya di bidang yang saya tekuni ini ya diri saya sendiri. Dan kemudian biasanya saya adalah percobaan kecil-kecilan kepada beberapa orang. Namun di sini tidak semua hasil percobaan itu saya share. Soalnya bisa mengganggu kestabilan kehidupan. Ini tidak bergurau. Ini serius. Jadi kita bicarakan di sini inti-intinya saja dan tentunya bagaimana aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Kan sing penting gak kebanyakan teori, tapi opo manfaatnya? He he he.

VIBRASI itu berbicara tentang “behind words”, alias apa yang ada dibalik kata-kata, bayangan, atau pemikiran. Dalam pembahasan ini yang kita cermati adalah RASA YANG MUNCUL, bahkan ini soal RASA DI BALIK RASA. Misalnya, kalimat MEMINTA atau MEMOHON. Dalam tataran kata ini kelihatan baik kan? Namun dari aspek VIBRASI / VIBRATION / GETARAN ini dipahami mekanisme alam semesta sebagai RASA KEKURANGAN dan RASA BELUM PUNYA. Sedangkan saat kita BERTERIMA KASIH atau BERSYUKUR meskipun dalam tataran kata-kata TIDAK MEMINTA tapi mengapa bisa memperbaiki kualitas hidup? Karena BERSYUKUR itu VIBRASINYA adalah MERASA SUDAH BERKELIMPAHAN, MERASA SUDAH BERKECUKUPAN. Kadang  ada yang terjebak pada kalimat BERPIKIR atau VISUALISASI yang positif, membayangkan itu sudah terjadi. Misal anda membayangkan atau memvisualisasikan mendapatkan pekerjaan dengan gaji dan fasilitas bla bla bla. Pada saat ini yang seharusnya dicermati adalah BAGAIMANA PERASAAN ANDA? Bila perasaan anda yang muncul adalah semakin MENEGASKAN BAHWA SEKARANG ANDA BELUM PUNYA PEKERJAAN ya itu yang akan direspon oleh mekanisme kehidupan.

Perlu saya tekankan lagi, mekanisme kehidupan merespon VIBRASI. Bukan AKSI, bukan sekedar KATA-KATA. Bila VIBRASINYA RASA KEKURANGAN kehidupan anda akan dipenuhi kekurangan. Bila VIBRASINYA RASA BERKELIMPAHAN ya kehidupan anda akan dipenuhi kelimpahan. Ketika berbicara vibrasi, bukan berarti aksi menjadi tidak penting. Tapi cara dan aksi yang sama bila dilakukan dengan vibrasi yang berbeda hasilnya berbeda. Sebagaimana share seorang rekan FB di inbox saya beberapa waktu lalu.

“Divisi usaha saya gol Proyek 6 kali lipat,dari proyek sebenarnya kemarin kita hanya ancang - ancang pembuatan program senilai 1,5 juta sekarang malahan dapat senilai 9 juta ...

Saya TIDAK mengajarkan anda untuk TIDAK bekerja keras. Namun BEKERJA KERAS YANG DIIRINGI VIBRASI BURUK HASILNYA AKAN SANGAT JAUH BERBEDA KETIKA ANDA BEKERJA KERAS DENGAN VIBRASI YANG BAIK.

Nah mungkin anda bertanya, mengapa kehidupan itu merespon vibrasi? Baiklah, saya akan jelaskan kembali di sini tentang HOLOGRAPHIC. Yang saya pahami hingga saat ini bahwa DESAIN ALAM SEMESTA ITU HOLOGRAPHIC. Untuk memahami apa yang dimaksud dengan desain holographic maka kita harus paham dulu bagaimana cara kerja atau desain sebuah hologram. Coba perhatikan gambar yang saya upload ini. Perhatikan dengan cermat.



Ada sebuah gambar bintang. Di bawahnya ada dua pecahan dari gambar di atasnya yang masing-masing juga bergambar bintang. Lalu dibawahnya lagi pecahan tadi dipecah lagi dan ada bagian kecil yang gambarnya juga bintang. Apa sih maksudnya? Itulah uniknya desain sebuah gambar hologram. Begini, jika sebuah gambar biasa (bukan hologram) lalu gambarnya kita pecah maka kita akan mendapatkan “bagian” dari gambar utuhnya. Lalu apa bedanya jika gambar itu sebuah hologram? Ketika kita memecah sebuah gambar hologram maka pecahan yang kita peroleh tadi tidak hanya mengandung bagian dari gambar utuhnya. Pecahan sebuah gambar hologram akan mengandung keseluruhan gambar utuhnya dalam ukuran yang lebih kecil. Jadi bila kasusnya gambar hologram yang kita pecah-pecah itu bergambar bintang mau kita pecah-pecah sekecil apapun kita akan selalu menemukan gambar bintang yang utuh di setiap pecahan gambar itu. Lalu apa kaitannya dengan rahasia alam semesta? Kita akan bahas di bagian selanjutnya.

Bersambung ke bagian 2 ...

Salam Quantum ...

ARIF RH
(The Happiness Consultant)

Leave a Reply

 
Samudro Putih © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here