Selasa, 30 Oktober 2012

FROM MINUS TO SURPLUS ; BEBAS DARI HUTANG, HIDUP APA ADANYA – Bagian 4 (Tamat)

1 komentar
Saya tidak tahu bagaimana respon anda dengan catatan saya di bagian 3. Boleh jadi ada yang tidak suka bahkan tersinggung dengan apa yang saya uraikan. Tapi ya itulah saya dulu, suka menunda-nunda hutang. Dan saya baru sadar bahwa menunda-nunda hutang vibrasinya tidak baik dan menutup rejeki kita sendiri. Memang sih kalau kita dalam posisi yang menghutangi bisa saja kita ikhlaskan uang itu. Tapi kasihan juga sama yang berhutang ini kalau dia begitu terus tidak kita didik. Dia akan kejebak dengan lingkaran hutang yang tidak tahu dimana ujung dan pangkalnya. Saya tegaskan sekali lagi pada paragraph ini, dahulukan membayar hutang. Jika bentuknya cicilan maka utamakan membayar cicilan atau angsuran itu tepat waktu. Membayar hutang lebih mulia dan lebih utama dari sedekah sekalipun. NIAT kan ini sepenuh hati. Pertanyaannya mengapa NIAT ini sedemikian penting? Ada apa di baliknya?

Saya akan sampaikan sebuah rahasia, yang tentunya setelah saya uraikan di sini menjadi tidak rahasia lagi. Rahasianya ini, ALAM SEMESTA ITU DIDESAIN TUHAN HANYA UNTUK MENCATAT VIBRASI, BUKAN AKSI. Belum paham? Gini loh, alam semesta itu sebenarnya tidak perduli apakah anda sudah bertindak atau belum. Ia hanya mencatat getaran pikiran dan perasaan anda. Nah lalu bagaimana aplikasinya dengan persoalan bebas dari hutang. Saya telah berikan tips ini berkali-kali dan hasilnya amazing. Dengan satu syarat. DIPRAKTEKKAN dan gak kebanyakan nanya !! Saya kadang heran dikasih solusi malah kebanyakan nanya dan kadang mempertanyakan atau bahkan meragukan. Ada pula yang malah mendebatnya. Wuakakakk gue bingung. Dikasih solusi malah didebat. Dicoba dahulu dan perhatikan apa yang terjadi. Baik, saya akan cuplik salah satu kasus dari sekian banyak kasus menarik yang menerapkan vibrasi ini. Tentunya sedikit saya edit untuk menjaga hal-hal yang sangat rahasia dan pribadi. Ini chatting saya di inbox dengan salah satu alumnus (peserta) workshop saya :

Teman FB plus Alumnus Workshop
assalamualaikum

Arif Rh
wasslm wr wb

Teman FB plus Alumnus Workshop
saya terinspirasi dari ust.yusup mansyur yang setiap jam 5 pagi itu
untuk shodaqoh supaya di lancarkan semuanya

Arif Rh
lalu?

Teman FB plus Alumnus Workshop
kebetulan saya punya cincin emas kawin saya yang g pernah di pake
itu punya saya bukan mas kawin yang di kasih ke istri
lalu saya jual buat shodaqoh
sebelumnya saya tanya panjenengan dulu kan
di chat " mending shodaqoh apa bayar hutang?"
lalu p arif bilang tentang vibrasi menunda hutang
oke saya niatkan benar2 untuk bayar hutang
ajaibnya baru saya niatkan saja...belum saya laksanaakan tuh bayar hutang
subhanallah..itu yang namanya rejeki datang sendiri pa
tiba2 ada temen kantor yang mesen laptop kesaya
3 biji sekaligus...
keuntungan saya sampai hampir menyamakan hutang yang mau saya bayar
akhirna saya bener2 inget2 utang saya semua
supaya diniatkan untuk di bayar

Arif Rh
life is a vibration games
alam semesta bukan mencatat apa yang anda lakukan
tapi apa vibrasi anda
jika match ... meskipun anda belum bayar ... alam semesta mencatat vibrasi anda SUDAH MEMBAYAR
makanya "dikirim" … dan action apa yang harus anda lakukan akan muncul sendiri ditunjukkan oleh kehidupan … ini ilmu hakikat yang kalau dipelajari sebenarnya “membongkar tentang ALLAH” …

Teman FB plus Alumnus Workshop
iya pak benerran saya di bikin semakin "MELEK"
alhamdulilah terimakasih guru atas semua masukannya

Arif Rh
Sayangnya tidak semua akan percaya soal ini
he he he he

Beberapa hari kemudian …

Teman FB plus Alumnus Workshop
assalamualaikum...suhu...

Arif Rh
Wsslm wr wb

Teman FB plus Alumnus Workshop
saya mau share.."terjadi lagi" waktu crita byar hutang kemarin itu ternyata belum semua lunas pa...
nah bulan ini hutang saya ada 350 rb mau tak lunasi...eh malah dapet 950 rb..eh dapet lagi orderan baju batik

Arif Rh
Lalu?

Teman FB plus Alumnus Workshop
yang tiap harinya keuntungan bisa 150 rb sampe hari ini...

Arif Rh
Nah lo

Teman FB plus Alumnus Workshop
jadi beneran sudah berpuluh kali lipat allah ngasih rejeki buat saya yang niatnya nglunasi 350 rb itu...
dan satu lagi pa..saya merenung ko bisa sebegitu dahsyat dibanding waktu saya niat bayr hutang yang dulu itu?...
ternyata sebelum saya dapet pengganti 950 rb, sama keuntungan batik itu..saya ngikuti anjuran panjenengan...." Yaitu PERTAMA, bla bla bla … (maaf yang pertama ini hanya saya sensor, saya sampaikan hanya kepada peserta workshop di kelas program privat karena bisa mengganggu keseimbangan alam semesta kalau disebarluaskan secara massal) DAN yang KEDUA, MENDOAKAN ORANG LAIN AGAR DAPAT DI MUDAHKAN REJEKINYA"
Subhannallah pak...kebuktian iki...." Alam semesta menangkap Vibrasi saya"

Arif Rh
Hihihi ... Itulah rahasia alam semesta ...

Teman FB plus Alumnus Workshop
terimakasih SUHU semoga Panjenengan dan keluarga selalu di berkahi hidupnya dan di muliakan dunia dan akhirat...amin 11x
Arif Rh
Sami samiiii ... Amiiin 11 x

Beberapa hari kemudian …

Teman FB plus Alumnus Workshop
assalamualaikum

Arif Rh
wasslm wr wb

Teman FB plus Alumnus Workshop
alhamdulilah pak..tadi malem saya bayari hutang yg 350 rb tapi kata si empunya "dah 300 rb aja 50rb buat anak sampeyan"...

Arif Rh
hihihihi
welcome to miracle world

Teman FB plus Alumnus Workshop
alhamdulilah pak...jadi tambah "MELEK"

Apakah anda bisa belajar sesuatu dari cuplikan dialog di atas? Kuncinya di VIBRASI. Nah cuman seringnya yang konsultasi ke saya itu mempertanyaan dan kejebak di hal-hal teknis. “Masak sih gitu pak? Apa cuman pasrah ikhlas pak? Lha saya ini sekarang lagi jobless gak punya pekerjaan !! Bagaimana saya menghadapi para debt collector? Apa yang harus saya lakukan?” Ini orang susah bener yah dikasih masukan? Wuakakakk !! Sudah dibilangin kalau anda panik kebanyakan mikir lebay gitu jalannya tambah ketutup. Jaga vibrasi anda dan DIA YANG MAHA KUASA akan turun “tangan”.

Kemudian biasanya nanya lagi, “terus caranya supaya ikhlas pasrah gimana pak?”. Saya sudah uraikan itu berulang-ulang di catatan-catatan saya sebelumnya. TERIMA APA ADANYA dan JANGAN MENYURUH-NYURUH TUHAN. YA TUHAAAN, WALAUPUN SAYA BLA BLA BLA, SAYA IKHLAS, SAYA PASRAH”. Kalau kalimat itu diulang-ulang masih ada rasa gak nyaman di dada maka katakan “YA ALLAH, WALAUPUN SAYA SULIT SEKALI IKHLAS, SAYA IKHLAS. WALAUPUN SAYA SULIT SEKALI PASRAH, SAYA PASRAH”. Lakukan berulang-ulang dan apapun itu DITERIMA. Nah sudah saya kasih tau gitu biasanya nanya lagi, “Cuman gitu doank pak?” Masak siy sesederhana itu?”. Wuakakakkk. Sueeerrr itu caranya sederhana, jangan nyari susah.



Memang ini butuh latihan. Tapi bukan berarti tidak mungkin khan? Memang ada kesulitan dalam men-sharing-kan soal ikhlas dan pasrah ini via tulisan. Bahkan via kata-kata dan kalimat pun belum sepenuhnya mentransfer apa yang saya maksud. Itulah sebabnya di kelas privat saya menggunakan indikator tubuh peserta itu sendiri. Sehingga “ngeh”, ooohh ini tho yang namanya ikhlas dan pasrah? Dan akhirnya menyadari bahwa rasa itu sudah pernah diakses tapi secara tidak sadar. Indikator tubuh sejauh ini sangat akurat, namun supaya lebih mudah lagi makanya saya beli alat pengukur vibrasi sehingga bisa nampak betul secara saintifik. Meskipun harganya mahal saya lihat ini bisa membantu peserta kelas privat untuk lebih bisa menemukan bagaimana sih getaran ikhlas dan pasrah itu? Di situ nampak betul kalau kita ngotot, tidak tenang dan berbagai vibrasi yang kategorinya FORCE indikatornya merah, jika vibrasinya sedang yang nyala indikator warna biru dan jika saaangat pasrah dan tenang atau mengakses vibrasi POWER indikatornya menyala hijau.

Eh kok malah jadi ngomongin alat vibrasi ha ha ha. Oke balik ke topik. Jadi gitu ya teman-teman. Kita simpulkan dari awal, bahwa jurus menyelesaikan persoalan hutang point-pointnya yaitu BUANG JAUH-JAUH RASA GENGSI, PAHAMI MANA ASET dan MANA LIABILITAS, TETAP MENJAGA HUBUNGAN BAIK DENGAN PIHAK YANG MENGHUTANGI, NIAT BENAR-BENAR UNTUK MEMPRIORITASKAN MEMBAYAR HUTANG dan MENJAGA VIBRASI DOMINAN DI POWER. Dan point-poit lainnya silahkan cermati baik-baik contoh kasus dalam dialog yang saya cuplik di atas. Semoga catatan ini bermanfaat, sampai jumpa dalam catatan selanjutnya. Dadaaaaaaaah qiqiqiqiqi :P.

Tamat.

Salam Quantum !!

ARIF RH
The Happiness Consultant

One Response so far.

  1. Hebat sekali Pak Arif. Saya selama ini secara tidak sadar melakukan hal-hal yang Bapak ceritakan tadi. Saya sudah ada di jalan yang benar, sekarang tinggal menambah yang kurang dan melengkapi yang belum. Terimakasih sudah mau berbagi cerita. :)

Leave a Reply

 
Samudro Putih © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here