Selasa, 30 Oktober 2012

QUANTUM PREDICTION ; SUDAH TAHU, SEBELUM PERISTIWA TERJADI – Bagian 1

0 komentar

Membaca judul di atas mungkin membuat sebagian dari anda menyangka, “wah ini ilmu nujum kayak Mama Lorent”. Bukan, bukan yang model begitu sobat he he. Saya bukan peramal masa depan seperti Prabu Jayabaya, Nostradamus atau Mama Lorent. Quantum Prediction ini lebih pada bagaimana kita menduga masa depan dengan sains fisika quantum dan juga pengetahuan lain yang melengkapinya. Catatan ini sangat terkait dengan catatan-catatan saya sebelumnya terutama yang berjudul :
  1. Life is a vibration games ; Boleh percaya boleh juga tidak
  2. Pertanyaan wajib dalam hidup ; Saya sedang menggunakan force atau power?
  3. Keajaiban fractal ; Tuhan meletakkan rahasia di depan mata kita setiap hari
  4. Terpesona di zona quantum ; Tuhan melibatkan kita mewujudkan realita
Jadi sebaiknya jangan meneruskan membaca catatan ini jika belum membaca catatan-catatan saya sebelumnya, minimal ya 4 judul itu. Nanti banyak pemahaman yang “missing” kalo belum baca yang sebelum-sebelumnya he he.

Oke, pertanyaannya sederhana, “mungkinkah kita tahu peristiwa yang akan terjadi SEBELUM peristiwa itu terjadi?” Daripada anda bingung menjawabnya, saya buat ilustrasi sederhana. Perhatikan deretan angka-angka berikut ini :

1, 3, 5, 7, ?, ?, ?

Nah, menurut anda angka yang “tanda tanya” itu berapa saja angkanya? Ketika pertanyaan ini saya ajukan kepada banyak orang mereka pasti menjawab begini, 9, 11, 13. YA, JAWABANNYA BENAR !! Saya biasanya lanjutkan dengan pertanyaan, “bagaimana anda bisa tahu dan menjawabnya dengan benar?”. Ya, anda melihat angka-angka sebelumnya. Angka 1, 3, 5, 7 menuntun anda untuk melihat sesuatu. Apa itu? PATTERN alias POLA !! Anda meihat pola deret angkanya selisih dua atau mungkin anda melihat ini pola bilangan ganjil. Dari situlah anda TAHU 3 angka selanjutnya, bahkan bukan hanya 3 angka, anda bisa tahu deretan angka itu selanjutnya tanpa batas.



Memang soal prediksi kejadian ini masih dalam wilayah perdebatan. Apakah kejadian di alam semesta ini bisa diprediksi? Ataukah tidak bisa diprediksi dan berlangsung acak? Ataukah justru prediksi itu ikut menentukan hasil akhir? Saya tidak tahu mana yang paling benar. Namun akhir-akhir ini saya terbiasa mengambil kesimpulan bahwa bila ada hal-hal bertentangan dan masing-masing bisa dibuktikan kebenarannya maka saya simpulkan “SEMUANYA BENAR”. Saya ambil contoh dalam Al Qur’an dan Hadits Qudsi disebutkan beberapa hal yang TERLIHAT bertentangan :
  1. Tuhan maha berkehendak atas segala sesuatu
  2. Tuhan tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai kaum itu mengupayakan perubahan
  3. Tuhan sesuai dengan prasangka hambanya
Nah loh mana yang benar? SEMUANYA BENAR kalau kita sudah memahami “puzzlenya”. Dalam hal ini saya melihat kejadian dalam hidup itu bisa kita prediksi. Karena ada yang namanya hukum sebab akibat. Ini hukum paling sederhana yang sangat mudah dicerna. Ada akibat pasti ada sebab. Sehingga kita bisa TAHU SEBELUM PERISTIWA TERJADI.

Saya menulis catatan ini berdasarkan uji coba pribadi dengan memetakan pola vibrasi. Saya menduga masa depan seseorang dengan cara begini, dia itu dominan menggunakan FORCE atau POWER dalam kehidupannya? Sejauh ini hasil prediksi tidak pernah meleset. Padahal saya memprediksi orang-orang yang tidak akrab dengan saya bahkan saya tidak mengenal mereka secara dekat.

1,5 tahun yang lalu saya terus “mengamati dari jauh” beberapa orang yang sangat kaya. Namun mereka ini sukanya pamer dan menjelek-jelekkan profesi sebagai karyawan. Kata-katanya sangat kasar. Bahkan beberapa teman saya bilang dia ini sangat sombong. “Tegel ruang tamu rumah saya yang sedang dibangun itu harganya sekian ratus juta sodara-sodara”, itu kalimat yang sering diucapkannya di depan publik. Manusia begini ini BUKAN HANYA SATU ORANG yang saya amati. Sekali lagi mereka ini sangat-sangat kaya. Dan saya perhatikan mereka semua dominan menggunakan FORCE. Sudah pasti nanti ada titik dimana grafik kehidupan mereka akan jungkir balik dari yang sekarang. Dan NYATA TERJADI sesuai prediksi.

Bersambung ke bagian 2 ...

Salam Quantum ...

ARIF RH
(The Happiness Consultant)

Leave a Reply

 
Samudro Putih © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here